Home

Minggu, 01 Maret 2020

Antisipasi Kriminal, Polres Ogan Ilir Gencar Gelar Razia


INDRALAYA, - Pelaksanaan giat razia secara serentak di seluruh jajaran polres Ogan Ilir, guna menciptakan suasa kondusif terus dilakukan. Sabtu (29/2/20) pukul 22.15 WIB, razia digelar di Jalan Lintas Palembang-Kayuagung, tepatnya di depan halaman Mapolsek Indralaya.

Razia ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP. Imam Tarmudi di dampingi Kapolsek Indralaya AKP. Helmi Ardiansyah dan puluhan personil Polres Ogan Ilir.

"Beberapa pengendara roda dua yang terjaring tidak dilengkapi dengan surat-surat motor seperti STNK dan SIM. Untuk selanjutnya akan kita proses dan dimintai keterangan", ujar AKP. Helmi Ardiansyah.

AKP. Helmi mengatakan tujuan giat razia ini untuk menciptakan suasana aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Ogan Ilir.

"Ya ini untuk mencegah aksi-aksi kriminal dan tindak kejahatan lainnya seperti pencurian motor, peredaran narkoba, sajam dan senpi", ujarnya.

Adapun hasil giat malam ini, beberapa pengendara roda dua yang terjaring razia yang tidak mengantongi surat motor serta SIM selanjutnya akan diproses. (Sumber : polresoganilir.co.id) @oganilirterkini

https://www.polresoganilir.co.id/2020/03/01/antisipasi-kriminal-polres-oi-gencar-gelar-razia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar