Home

Minggu, 04 Juli 2021

Razia Gabungan KRYD Polres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya Antisipasi Tindak Kejahatan

OGAN ILIR, - Pada malam mulai pukul 20.30 WIB, aparat gabungan Polres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD.

Dengan cara bertindak melakukan razia guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Ogan Ilir khususnya di Indralaya.

"Pelaksanaan KRYD dilakukan untuk menanggulangi kasus 3C, penyalahgunaan senpi maupun sajam, penyalahgunaan narkoba, perjudian, prostitusi dan premanisme," kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, Sabtu (3/7/21).

Giat dipimpin Kepala SPKT Polres Ogan Ilir, Iptu Suhartono didampingi Iptu Sugito dan Ipda Hadiwijaya serta anggota gabungan Polres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya.

Dalam giat KRYD aparat gabungan ini dilaksanakan di kilometer 35 jalan lintas timur, tepatnya di depan Mapolsek Indralaya.

"Kami melakukan pemeriksaan kendaraan baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Kami juga melakukan penggeledahan terhadap orang dan barang bawaan," kata Yusantiyo menerangkan.

Adapun hasil dari giat KRYD, petugas melakukan penilangan terhadap masing-masing tiga SIM dan STNK.

Petugas juga menyita satu botol minuman keras milik pengendara motor.

"Kami mengimbau kepada warga maupun pengendara agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas serta mematuhi protokol kesehatan," tegas Yusantiyo. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar