Home

Jumat, 17 Mei 2019

Wagub Sumsel Tinjau Langsung Lokasi Longsor Di Lubuk Keliat

Foto : Wakil Gubernur SumSel saat meninjau langsung kondisi jalan amblas

LUBUK KELIAT, - Usai mendapat informasi jalan putus akibat diterjang hujan deras dan air sungai ogan di Desa Ulak Kembahang atau Desa Bantian Kecamatan Lubuk Keliat Ogan Ilir Selasa (14/5/19) pagi, Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya didampingi Dinas PUPR Pemprov Sumsel beserta sejumlah kontraktor langsung mendatangi lokasi tersebut.


Meski mendapati kerusakan jalan yang cukup parah, orang nomor dua di Sumsel ini memastikan akses jalan utama masyarakat ini paling lambat sepekan sudah bisa kembali dilalui.

"Paling lama seminggu jalan ini harus sudah bisa dilewati mobil dan kendaraan lainnya. Bukan hanya itu saja seluruh lobang yang dalam yang ada di sepanjang jalan ini juga saya minta dibenahi. Maka dari itu hari ini kita bawa Dinas PUPR dan kontraktor untuk meninjau langsung ke lokasi jalan yang amblas ini", tegas mantan Bupati Ogan Ilir ini.

Wagub Sumsel juga langsung menginstruksikan kepala bidang jalan Dinas PUPR Pemprov Sumsel dan sejumlah kontraktor yang berada di lokasi untuk segera memperbaiki jalan tersebut.

“Kita targetkan selesai dalam tiga hari kedepan dan pengerjaannya harus dikebut sehingga aktivitas masyarakat setempat bisa kembali beraktifitas, begitu juga bagi masyarakat yang hendak bepergian ke Kabupaten OKU tidak terhambat”, tutupnya. (Foto : Humas Prov. Sumsel) @oganilirterkini

Berita / Laporan : Adm Ogan Ilir Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar