Home

Kamis, 06 Juni 2019

Warga Sungai Pinang Dihebohkan Dengan Penemuan Sesosok Laki-Laki Tanpa Kepala Dan Tangan


SUNGAI PINANG, - Warga Sungai Pinang khusus Desa Kemang Manis Kecamatan Sungai Pinang Ogan Ilir Kamis (6/6/19) pagi sekitar pukul 09.00 WIB mendadak dihebohkan dengan penemuan jasad laki-laki tanpa kepala dan tangan di area sungai.

Warga pertama kali menemukan jasad laki-laki ini saat hendak ke tepian sungai untuk memancing, tidak lama kemudian salah satu warga melihat adanya jasad yang mengapung disemak-semak dipinggir sungai, setelah ditelusuri lebih jauh warga mendapati jasad laki-laki dengan kondisi yang tidak memiliki kepala dan tangan.


Dugaan sementara korban dibunuh dengan cara dimutilasi sebab saat ditemukan oleh warga leher dan lengan korban seperti dipotong menggunakan benda tajam dan bagian kepala dan tangan korban dibuang ke tempat lain.

Untuk perkembangan lebih lanjut pihak kepolisian saat ini sudah memberikan garis polisi diarea TKP untuk kemudian dilakukan penyelidikan.

Pihak kepolisian pun saat ini belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kasus penemuan jasad tersebut begitu pun juga dengan identitas korban.

Selanjutnya jasad korban dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi oleh oleh pihak kepolisian. (Foto : Ist) @oganilirterkini

Berita / Laporan / Editor : Adm Ogan Ilir Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar