Home

Rabu, 05 Juni 2019

Bupati Ogan Ilir Laksanakan Solat Ied Dan Halal Bi Halal Di Pemulutan Barat

Foto : Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam dan unsur Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir bersalam-salaman dengan masyarakat Desa Talang Pangeran Ilir

PEMULUTAN BARAT, - Dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam lakukan solat Idul Fitri 1440 H / 2019 di Pemulutan Barat Ogan Ilir tepatnya di Lapangan SD Negeri 1 Pemulutan Barat Desa Talang Pangeran Ilir Kecamatan Pemulutan Barat Ogan Ilir, Rabu (5/6/19) pagi.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Ogan Ilir bersama unsur Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir gelar acara halal bi halal (open house) dengan masyarakat Pemulutan Barat.

Pada kegiatan ini Bupati Ogan Ilir didampingi Sekda Ogan Ilir, Asisten 2, Ketua DPRD Ogan Ilir, Kepala OPD Pemkab Ogan Ilir, dan Camat Pemulutan Barat.

Dalam sambutannya Bupati Ogan Ilir mengatakan, "Zakat Fitrah merupakan Aktualitas sikap ketaatan kepada Allah SWT dan kepedulian sosial dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang mampu. Perlu kita ketahui bersama di Kabupaten Ogan Ilir ini zakat dan infaq dari ASN sudah memiliki ATM Beras yang terletak di enam Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir, dan semoga kedepanya ATM Beras ini bisa merata ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir ini", ujarnya.

Lebih lanjut Bupati menambahkan, "Dengan berbekal spritual Ramadhan yang baru saja kita lewati, tidak menutup kemungkinan semua yang kita cita-citakan akan terwujud. Untuk itu mari kita jadikan hari raya idul fitri untuk menguatkan tekad saling melebur dosa di antara kita dengan saling memaafkan", tegasnya. (Foto & Info : Dinas Kominfo Kab. Ogan Ilir) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar