Home

Kamis, 13 Juni 2019

Dihantam Truk Bermuatan Beras, Pagar Sekolah Ini Roboh


INDRALAYA, - Gerbang Sekolah Dasar Negeri (SDN) 11 Tanjung Raja, yang terletak di Desa Tanjung Agas roboh dihantam truk colt diesel BG 8078 YB bermuatan beras, kemarin malam.

Truk yang diduga berkecepatan tinggi datang dari arah Kayu Agung menuju Palembang tersebut, diduga oleng saat menghindari terjadinya tabrakan dengan mobil yang tepat keberadaannya di depan truk tersebut.

Tak ayal mobil truk colt diesel yang sarat dengan muatan beras ini, tidak dapat dikendalikan dan akhirnya menghantam gerbang sekolah itu.

Kepala Desa Tanjung Agas, Nuhan membenarkan kejadian itu. Menurutnya, sekira pukul 21.00 WIB malam ia mendengar bunyi suara menggelegar seperti tabrakan kendaraan, seketika itu juga ia keluar dari rumah. Alhasil yang ia saksikan rupanya sebuah mobil truk sudah terbalik menghantam pagar SD tepat didepan rumahnya.

"Kejadian tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB, mobil sudah diamankan ke Poslaka Tanjung Raja. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa namun pagar sekolah yang menjadi korban," katanya.

Terpisah Kepala SDN 11 Tanjung Raja, Mulyanah mengatakan, pihaknya hingga kini (rabu pagi) belum juga dihubungi oleh sopir pengangkut beras untuk pertanggung jawaban terkait robohnya gerbang SD yang ia pimpin.

"Permasalahan ini sudah diketahui kepala desa dan pihak berwajib, jadi kami menunggu itikad baik sang sopir untuk memperbaiki pagar sekolah kami yang roboh," ujarnya. (Sumber : kabar28.com) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar