Home

Senin, 10 Juni 2019

Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Lebaran, Bupati Ogan Ilir Gelar Apel Dan Lakukan Sidak

Foto : Para ASN, PNS dan TKS di lingkungan Pemkab Ogan Ilir saat lakukan apel pasca lebaran 1440 H / 2019 M di lapangan Upacara KPT Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Senin (10/6/19) pagi. (Foto : Iis S)

INDRALAYA, - Senin (10/6/19) pagi sekitar pukul 08.00 WIB Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam beserta unsur Pimpinan Pemkab Ogan Ilir lakukan apel perdana pasca lebaran hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M.

Acara apel kali ini dipimpin langsung oleh Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam bertempat di Lapangan Upacara Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai dan dihadiri oleh Sekda Ogan Ilir H. Herman, Asisten I A Rahman Rosidi, Asisten II H. Muhsin Abdullah, Asisten III H. Lukmansyah, Kepala OPD dan para PNS di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir.

Kegiatan apel sendiri dimaksudkan Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam untuk memantau para ASN dan PNS hingga Tenaga Kerja Suka Rela (TKS) di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir hadir atau tidak pada hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran.

"Kegiatan apel hari ini bertujuan untuk memantau kehadiran para ASN, PNS dan TKS yang ada di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir apakah hadir semua atau tidak pada hari pertama masuk kerja pasca lebaran", ujarnya.

Bupati menambah, "Pada hari pertama masuk kerja ini saya himbau kepada seluruh jajaran Pemkab Ogan Ilir untuk meningkatkan kedisiplinan dan mohon kepada Kepala Dinas hingga Kepala Bagian untuk mendata para ASN dan TKS yang tidak hadir hari ini, jika diantara mereka ada yang tidak hadir tanpa keterangan akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku", tegasnya.

Kegiatan apel hari ini juga sekaligus halal bihalal Bupati dan seluruh jajaran Pemkab Ogan Ilir untuk saling bermaaf-maafan. (IS) @oganilirterkini

Berita : Mimin Ogan Ilir Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar