Home

Kamis, 13 Februari 2020

Bupati Dan Pemkab Ogan Ilir Kunjungi Ponpes Nurul Islam Seribandung


INDRALAYA, - Rabu (12/2/20) siang, Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam beserta unsur Pemkab Ogan Ilir kunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Islam Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir.

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, asrama santri putra Ponpes Nurul Islam Seribandung ini mengalami kebakaran pada Senin (10/2/20) dinihari. Dan menghanguskan hampir sebagian gedung, pakaian hingga perlengkapan sekolah para santri.

Dalam kunjungannya Bupati Ogan Ilir juga melihat satu persatu asrama yang terbakar tersebut dan yang tersisa hanyalah puing-puing bangunan.

Pada kesempatan tersebut juga Bupati Ogan Ilir dan unsur Pemkab Ogan Ilir berdialog langsung dengan mudir, pengurus, dan santri Ponpes Nurul Islam.

Mudir Ponpes Nurul Islam Seribandung Drs.H. Sazali Anwar menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Bupati dan unsur Pemkab Ogan Ilir.

"Terima kasih atas perhatian dan bantuannya semoga ini menjadi amal jariah kita bersama", ujarnya.

Sementara Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam dalam sambutannya menyampaikan rasa perihatin atas musibah kebakaran ini dan menginstruksikan Pemkab Ogan Ilir untuk membangun kembali asrama santri putra yang terbakar.

"Kepada santri yang barang-barangnya ataupun perlengkapan sekolah lainnya ikut terbakar, jangan bersedih, boleh jadi akan diganti yang lebih baik", tambah Ilyas. (Foto : Amiruddin Bakri) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar