Home

Jumat, 14 Februari 2020

Bupati Ogan Ilir Apresiasi Peran PWI Kabupaten Ogan Ilir


INDRALAYA, - Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam mengapresiasi peran Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) khususnya di Kabupaten Ogan Ilir yang telah menjalankan tugas dan fungsinya sebagai organisasi wartawan dengan baik.

Hal itu dikemukakan oleh Sekda Kabupaten Ogan Ilir H. Herman saat menghadiri pembukaan Konferensi PWI Ogan Ilir di Gedung Pendopoan Tanjung Senai, Kamis (13/2/20).

Sekda Ogan Ilir mengatakan, "Kegiatan Konferensi PWI Ogan Ilir membawa misi dan tujuan yang mulia demi terwujudnya kehidupan pers yang merdeka, profesional, bermartabat dan beradab serta terpenuhinya hak publik memperoleh informasi yang tepat, akurat dan benar", ujarnya.

Dirinya ingin mengajak seluruh insan pers yang berada di Kabupaten Ogan Ilir agar senantiasa memupuk kesadaran dan komitmen wartawan Indonesia untuk berperan serta dalam pembangunan bangsa dan negara sekaligus meningkatkan ketaatan wartawan pada kode etik jurnalistik, demi citra, kredibilitas dan integritas wartawan dan PWI. (Sumber : Prokopim Kab. Ogan Ilir) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar