Home

Senin, 10 Februari 2020

Gubernur, Pangdam dan Kapolda Mengunjungi 3 Objek Wisata Potensial di Ogan Ilir


INDRALAYA, – Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam bersama Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir menyambut kehadiran Gubernur Sumsel H. Herman Deru bersama Pangdam dan Kapolda Sumsel, dalam kegiatan kunjungan ke Objek Wisata Danau Teluk Seruo atau Danau Kupu-kupu, sekaligus melakukan peletakkan batu pertama untuk pembuatan rumah adat di 16 Kecamatan di Ogan Ilir, Minggu (9/2/20) bertempat di Tanjung Senai Kecamatan Indralaya.

Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam menuturkan bahwa atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Gubernur atas kunjungannya ke Danau Teluk Seruo Kabupaten Ogan Ilir yang dikenal dengan danau kupu-kupu.

"Kami merasa terhormat mendapat kunjungan Bapak Gubernur, semoga kunjungan singkat ini, akan memperkuat tali silahturahmi dan bersinergi antara semua pihak di Provinsi Sumatera Selatan dengan Kabupaten Ogan Ilir dalam mengedepankan setiap proses pembangunan", ucapnya.

Gubernur Sumsel menyampaikan, bahwasanya di Kabupaten Ogan Ilir ini sangat banyak kawasan wisata yang dapat dikembangkan menjadi objek wisata nusantara, seperti Danau Teluk Seruo ini, selain tempatnya bagus, kondisi alamnya pun masih sangat terjaga.

"Saya berharap kedepan Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir terus meningkatkan lagi kawasan wisata yang ada", ujarnya.

Gubernur Sumsel juga mengucapkan terimakasih atas sambutan jajaran Pemkab. Ogan Ilir, "Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita lakukan demi menciptakan ikatan silahturahmi yang kuat sehingga dapat menjadi sinergi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat khususnya di Sumatera Selatan", pungkasnya.

Danau Teluk Seruo yang berada didaerah Tanjung Senai tepatnya berada dibelakang Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir ini menjadi spot selfie kekinian dengan background warna air danau yang membiru.

Di obyek wisata ini juga dilengkapi jogging track, pedestrian dan juga spot bersantai menikmati keindahan danau. (Sumber : koransinarpagijuara.com) @oganilirterkini

https://www.koransinarpagijuara.com/2020/02/09/tiga-pimpinan-di-sumsel-gubernur-pangdam-dan-kapolda-mengunjungi-3-objek-wisata-potensial-di-ogan-ilir/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar