Home

Kamis, 20 Februari 2020

Jalan Menuju Rumah Sekda OI Rusak Parah

Foto : Jalan Perumahan Serumpun Indah, Indralaya, yang menuju rumah Sekda Ogan Ilir tampak rusak dan berlubang

INDRALAYA, - Jalanan di Perumahan Serumpun Indah Indralaya saat ini kondisinya mengalami kerusakan parah. Padahal jalan itu menuju ke kediaman Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir.

Tak pelak jalan ini menjadi keluhan masyarakat, khususnya masyarakat yang lalu lalang di jalan tersebut.

"Mulai dari simpang depan sampai menuju jalan putus, jalannya bergelombang, banyak lubang-lubang besar yang menghiasi jalan", ujar Syukri, tukang bentor yang hampir tiap hari lalu lalang di jalan tersebut, Rabu (19/2/20).

Akibat kerusakan jalan ini, menurutnya, debu-debu beterbangan. "Kalau musim penghujan saat ini digenangi air bak sawah. Kalau musim kemarau debu beterbangan, sangat tidak nyaman melalui jalan ini", ungkapnya.

Dia mengaku bingung, kenapa jalan yang diaspal ini tidak pernah diperbaiki, padahal jalan ini menuju kediaman orang nomor dua di Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir, yakni kediaman Sekda Ogan Ilir.

"Pak Sekda ini bisa kita katakan orang nomor dua di Pemkab Ogan Ilir, karena Bupati kita saat tidak punya Wakil. Ya, sangat ironis lah, jalan menuju rumah Sekda hancur kaya gini. Bukan sehari dua hari pak Sekda tinggal di Serumpun ini, sudah sepuluh tahun lebih, masak gak pernah diajukan perbaikan", paparnya.

Sementara itu, pihak Dinas PUPR saat hendak dikonfirmasi dikantornya tidak berada ditempat, baik Kepala Dinas maupun Kabid Jalan. Stafnya tidak tahu keberadaanya pejabat terkait tersebut. "Nggak ada orang Pak, hanya ada staf-stafnya saja", singkat petugas jaga kantor PUPR.

Pantauan dilapangan, jalan tersebut tidak hanya dilalui masyarakat, melainkan pegawai negeri Pemkab Ogan Ilir dan bahkan pejabat dan Bupatinya juga pernah melaluinya. Seolah pihak Pemkab Bumi Caram Seguguk tutup mata dengan kerusakan jalan itu. (Sumber : palpres.com) @oganilirterkini

https://palpres.com/jalan-menuju-rumah-sekda-oi-rusak-parah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar