Home

Selasa, 18 Februari 2020

Pembangunan Jembatan Tanjung Raja Disambut Gembira Masyarakat


INDRALAYA, - Akhirnya penantian warga Serijabo berakhir sudah, jembatan sepanjang 200 meter yang menghubungkan antara Kecamatan Tanjung Raja dengan Kecamatan Sungai Pinang mulai dikerjakan.

Jembatan yang membentang di atas sungai batang hari ini adalah salah satu jembatan paling terpanjang yang ada di Kecamatan Tanjung Raja dan juga Kecamatan Sungai Pinang.


Menurut warga setempat jembatan ini sudah berpuluh-puluh tahun jembatan ini difungsikan oleh seluruh masyarakat atau pengguna jalan, dan bertahun-tahun juga tidak difungsikan karena ada jembatan yang baru di sampingnya, allhamdulilah awan bulan Februari tahun 2020, jembatan ini resmi di bongkar dan di bangun kembali oleh Direktorat jendral (Ditjen) Bina marga kemerdekaan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Sumatera Selatan.

Menurut Kepala Desa Serijabo Herian saat di wawancarai Senin (17/2/20) mengatakan, "Warga masyarakat Desa Serijabo mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah, kerena Desa Serijabo paling pertama sekali kena dampak macet kalau sedang terjadi kemacetan kendaraan. Bahkan pernah saja sampai tiga hari tiga malam, alhamdulillah jembatan penghubung antara Kecamatan Tanjung Raja dengan Kecamatan Sungai Pinang sudah mulai dikerjakan", ujarnya.

Dikatakannya juga, "Kami berharap setelah selesai pembangunan jembatan ini nanti bisa membantu kelancaran tranportasi kendaraan, serta bisa mengurangi angka kemacetan yang sering terjadi. Serta bisa membantu kelancaran perekonomian masyarakat Desa Serijabo dan pengguna jalan khususnya", katanya. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

http://www.dutasumsel.com/2020/02/pembagunan-jembatan-kembar-di-sambut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar