Home

Senin, 10 Februari 2020

Seleksi SKD CPNS Ogan Ilir Dimulai


INDRALAYA, - Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2020 dimulai.

Kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Ogan Ilir hari pertama ini dimulai pada Minggu (9/2/20), bertempat di Gedung Golden Sriwijaya Kota Palembang berjalan dengan lancar dan sukses.


Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir Yuliansyah mengatakan, "Dalam tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2020 transparan dan bebas dari kecurangan. Hal ini diperkuat lantaran tes SKD berbasis komputer dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT)", ujarnya.

Yuliansyah menambahkan, "Soal yang diujikan dalam seleksi CPNS Tahun 2020 ini dijamin keamanannya lantaran dienkripsi atau dikunci oleh Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Jadi, kalau ada yang bilang bisa minta tolong saudara, bisa menyuap, itu tidak mungkin", tegasnya.

Lebih lanjut Yuliansyah menginformasikan, "Kepada peserta CPNS Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2020 wajib membawa KTP asli, jika tidak ada KTP asli peserta dapat membawa KK asli atau asli Surat Keterangan KTP dari Capil, selain dari dua hal tersebut tidak diperbolehkan. Setelah tes selesai, peserta dapat melihat hasil tes ditempat yang telah disediakan oleh panitia", tutupnya. (Sumber : BKPSDM Kab. Ogan Ilir) @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar