Home

Jumat, 27 Maret 2020

Kapolres Ogan Ilir Bersama Forkopimda OI Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid-19


INDRALAYA, - Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi bersama Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir sosialisasikan dan membacakan maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kamis (26/3/20) pagi.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi dalam sambutannya di Pasar Induk Tanjung Raja Ogan Ilir membacakan maklumat Kapolri tentang upaya pencegahan penyebaran virus corona dan menyarankan masyarakat agar tidak panik dan selalu menjaga pola hidup sehat.


Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam yang ikut dalam rombongan menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat antara lain agar masyarakat tidak keluar rumah kecuali ada keperluan yang mendesak, hindari tempat-tempat keramaian, jaga jarak aman dan terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

"Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemkab Ogan Ilir dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona. Selain gencar melakukan sosialisasi dan penyemprotan, saya juga mengintruksikan kepada seluruh Camat, Kepala UPTD Puskesmas, Kepala Desa/Lurah agar mendata dan melaporkan orang yang datang di Desa masing-masing", katanya saat mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 di Pasar Indralaya Ogan Ilir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Ogan Ilir, Asisten I, Asisten II, Asisten III Setda Ogan Ilir, Polres Ogan Ilir, TNI, dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Ogan Ilir. @oganilirterkini

Berita : Mimin Ogan Ilir Terkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar