Home

Rabu, 15 April 2020

Bupati Ogan Ilir Tinjau Pembangunan Jembatan Tanjung Raja


INDRALAYA, - Selasa, (14/4/20) siang, Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam beserta rombangan Pemkab Ogan Ilir didampingi Lurah Tanjung Raja, Camat Tanjung Raja dan Kepala Desa Serijabo meninjau langsung proyek pembangunan Jembatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam mengatakan, "Hari ini kita meninjau langsung pembangunan jembatan, dan mengecek langsung laporan warga tentang adanya kerugian yang disebabkan oleh proyek pembangunan jembatan di Kelurahan Tanjung Raja dan Desa Serijabo ini", katanya.

Ilyas menambahkan, "Terkait adanya kerugian dari warga, dalam hal ini pihak kontraktor juga bersedia untuk mengganti rugi, tapi tidak sekarang, melainkan nanti setelah proses pemancangannya selesai baru akan diganti. Nanti Kades dan Lurah yang akan mendata kerugian warga tersebut bersama kontraktor", ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Serijabo, Herian mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah merespon aspirasi dan keluhan dari masyarakat di sekitar jembatan Tanjung Raja ini.

"Saya menghimbau kepada masyarakat, apabila rumah mereka yang mengalami keretakan dan kerusakan untuk segera melapor kepada RT, Kadus atau Kades. Apabila ada rumah warga yang memperihatinkan agar segera melapor, jangan sampai ada warga yang cedera karena tertimpa reruntuhan bangunan", katanya. @oganilirterkini

www.oganilirterkini.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar