Home

Jumat, 17 April 2020

Wakapolres Ogan Ilir Kompol Nila Turun Langsung Cek Kesehatan dan Bagikan Sembako ke Masyarakat

Foto : Wakapolres Ogan Ilir Kompol Nila bersama petugas Polres Ogan Ilir, saat melakukan pengecekan kesehatan masyarakat

INDRALAYA, - Polres Ogan Ilir tidak hanya membagikan sembako saja, dibeberapa titik di Kabupaten Ogan Ilir. Tetapi juga, melakukan pengecekan kesehatan terhadap masyarakat.

Kasubbag Humas Polres Ogan Ilir, AKP Zainalsyah mengatakan bahwa pengecekan kesehatan itu merupakan satu dari sekian banyak cara pihaknya, untuk membantu masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 saat ini. Utamanya, mereka yang terkena dampak wabah tersebut.

"Pengecekan atau baksos kesehatan ini kami rasa cukup bermanfaat untuk masyarakat, karena kita ingin masyarakat tetap sehat saat menghadapi wabah ini", ujarnya, Jumat (17/4/20).

Ia mengatakan, baksos ini dilakukan di beberapa tempat. Seperti Desa Palemraya Kelurahan Indralaya Sari Kecamatan Indralaya, Terminal Indralaya, Desa Mekar Sari Kecamatan Rantau Alai, Pasar Inpres Kecamatan Tanjung Raja dan Kecamatan Tanjung Batu.

Saat melakukan baksos kesehatan, petugas juga membagikan masker dengan masyarakat.

Mereka juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk terus memakai masker saat berada di luar rumah.

"Karena kita tau, Covid-19 ini berbahaya. Penularannya pun tak pandang bulu, maka kita harus melakukan pencegahan", tegasnya.

Di hari yang sama, Polres Ogan Ilir juga melakukan pembagian sembako dan nasi kotak dengan warga tersebut. Sebanyak 800 kotak nasi dan 100 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang berhak.

"Kita harap masyarakat merasa terbantu dengan bantuan kami, terutama mereka yang terdampak Covid-19 dari sisi ekonomi, dan lain-lain", jelasnya. (Sumber : sripoku.com) @oganilirterkini

Link sumber :
https://palembang.tribunnews.com/2020/04/17/wakapolres-ogan-ilir-kompol-nila-turun-langsung-cek-kesehatan-dan-bagikan-sembako-ke-masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar