Home

Sabtu, 30 Mei 2020

Desa Seri Dalam Tanjung Raja Bangun Kantor Kades Pakai Uang PAD Desa


OGAN ILIR, - Pembangunan gedung Kantor Kepala Desa (Kades) Desa Seri Dalam mendapat apresiasi dari Bupati Ogan Ilir.

Ungkapan apresiasi tersebut diungkapkan langsung saat peresmian dan penandatanganan batu prasasti peresmian Gedung Kantor Kepala Desa Seri Dalam, Kamis (29/5/20) di Kantor Kepala Desa Desa Seri Dalam Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir.

Apresiasi Bupati atas pembangunan Kantor Kepala Desa ini dikarenakan pembiayaan pembangunan gedung murni dari Pendapatan Asli Desa (PAD) Desa.

"Ya, ini sesuatu yang bagus sekali, ini merupakan salah satu contoh dan patut menjadi contoh bagi Desa-Desa lain yang ada di Kabupaten Ogan Ilir", ungkap Bupati Ogan Ilir saat peresmian Gedung Kantor Kepala Desa Seri Dalam.

Sementara itu Kades Desa Seri Dalam Sari Puspita menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati beserta rombongan di Desa Seri Dalam yang telah meresmikan kantor Kepala Desa Desa Seri Dalam.

"Kantor Desa ini murni dana PAD Desa Seri Dalam, tanpa ada bantuan bantuan dari anggaran anggaran lainnya, malam ini kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah meresmikan dan menandatangani prasasti", ujarnya. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar