Home

Senin, 04 Mei 2020

Polres Ogan Ilir Bagikan Makan Sahur Untuk Warga


OGAN ILIR, - Jajaran Polres Ogan Ilir melakukan kegiatan pembagian nasi bungkus untuk makan sahur Ramadhan 1441 H dalam rangka membantu warga masyarakat yang terkena dampak Virus  Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Indralaya, pada Minggu (3/5/20) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi di dampinggi oleh Kabagops Kompol Agus Apri Irawanto, Kabag Sumda Kompol Heriyanto, Kabag Ren Kompol Suarna, Kasat Sabhara Makmun Arrasid, Kapolsek Indralaya AKP Helmi Ardiansah, Wakapolsek Indralaya Iptu Sunarto dengan diikuti oleh porsonil gabungan Polres Ogan Ilir dan Polsek Indralaya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat yang terkena dampak Virus  Corona (Covid-19) yaitu memberikan berupa nasi kotak kepada 42 KK yang berada di Kelurahan Indralaya Indah Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

"Ya, pembagian nasi tersebut diberikan kepada warga/masyarakat yang mebutuhkan untuk makan sahur ramadhan 1441 H. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pemberian bantuan terhadap warga Kabupaten Ogan Ilir yang mengalami dampak pandemi covid 19", singkatnya. (Sumber : Polres Ogan Ilir) @oganilirterkini

www.oganilirterkini.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar