Home

Senin, 08 Juni 2020

Bupati Ogan Ilir Tinjau Langsung Rumah Roboh di Dua Desa


OGAN ILIR, - Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam meninjau warga Desa Sungai Lebung Ulu dan Desa Kapok Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (5/6/20).

Kunjungan Bupati ini dalam rangka membantu warga Desa yang rumahnya roboh akibat hujan deras dan diterjang angin kencang.

Dalam kesempatan itu, H.M Ilyas Panji Alam mengatakan, turut prihatin atas musibah yang melanda warga di dua Desa.

"Semoga warga di dua Desa yang rumahnya roboh akibat angin kencang dan hujan deras bisa sabar dan tabah", katanya.

Ilyas pun mengimbau kepada seluruh warga di Desanya masing-masing agar saling membantu, bergotong royong dalam membangun kembali rumah warga yang terkena musibah.

Menurut Camat Pemulutan Selatan Haroman, di wilayah kami ini sangat rentan sekali terjadinya rumah roboh.

"Karena masih kebanyakan rumah warga kami berpondasikan tiang kayu", paparnya.

Selaku Camat, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati atas kunjungannya, dan bantuannya.

"Semoga bantuan dari bapak Bupati, baik itu berupa sembako mau pun berupa uang tunai, dapat meringankan beban masyarakat kami yang terkena musibah", ucapnya.

Di samping itu, Kepala Desa (Kades) Kapok, A Sohib dan Kades Sungai Lebung menuturkan, robohnya rumah warga akibat dihantam angin puting beliung sehingga merobohkan rumah mereka.

"Saya selalu Kades Kapok mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati, melalui Dinas Sosial yang telah berkunjung dan membantu warga Desa kami, semoga bantuan bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat kami", tuturnya. (Sumber : wideazone.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar