Home

Selasa, 30 Juni 2020

Giat TMMD ke-108, Personel Kodim 0402/OKI-OI Gelar Bhakti Sosial Pelayanan KB dan Kesehatan Gratis


OGAN ILIR, - Dalam rangka giat TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-108 Kodim 0402/OKI-OI bersama Dinas Kesehatan dan DPPKB Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan Bakti Sosial Kesehatan. Giat yang digelar, yakni Pelayanan KB dan Pengobatan Gratis, Senin (29/6/20).

Kegiatan tersebut digelar di Desa Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir. Mereka menyasar pada puluhan masyarakat Desa tersebut, yang meminta pelayanan kesehatan dan melaksanakan KB gratis.

Dandim 0402/OKI-OI Letkol Czi. Zamroni melalui Kepala Staf Kodim 0402/OI-OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan mengatakan, pelaksanaan pelayanan KB serta pengobatan gratis ini merupakan kerjasama antara DPPKB Kabupaten Ogan Ilir bersama Kodim 0402/OKI dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 di Desa Pulau Negara.

Kegiatan ini tidak hanya dilakukan sekali ini saja. "Besok (Selasa) juga akan digelar sunatan massal dan donor darah di Desa Sarang Elang", ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain jajaran TNI di Kodim 0402/OI-OKI, Perwira Penghubung Dim 0402/OI-OKI Mayor Inf Heri Bertus, Danramil Jajaran Kodim 0402/OI-OKI Wilayah Ogan Ilir, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXVII Dim 0402 dan pengurus Persit, Camat Pemulutan dan Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Pemulutan Barat.

Ia berharap, agar gelaran TMMD ke-108 di Ogan Ilir ini dapat berjalan dengan lancar.

"Kegiatan ini melibatkan seluruh unsur terkait mulai dari pemerintahan desa, dan tetap mengedepankan protokoler kesehatan", jelasnya. (Sumber : sripoku.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar