Home

Jumat, 19 Juni 2020

Mengantisipasi Penyebaran Covid-19, Posko Induk OI Siaga Di SMAN 1 Indralaya


OGAN ILIR, - Demi untuk pencegahan penularan Covid-19, SMA Negeri 1 Indralaya dalam penerimaan siswa baru adakan petugas untuk mengukur suhu dan penyemprotan cairan disinfektan diseputar sekolah oleh petugas Posko Induk Covid-19 Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut petugas piket Posko Induk Covid-19 Singgih saat dikonfirmasi Kamis (18/6/20) dilokasi mengatakan, "Kami berempat dari Posko Induk Covid-19 ditugaskan piket di SMAN 1 Indralaya mulai dari tanggal 12 s.d 30 Juni 2020 untuk pencegahan wabah Virus Corona dengan cara pengukuran suhu terhadap orang tua wali murid siswa baru yang mendaftar di SMAN 1 Indralaya", katanya.

Lanjutnya mengatakan, "Setiap hari kami melakukan penyemprotan ditempat-tempat yang banyak dikunjungi para orang tua atau wali murid siswa baru yang mendaftar ulang. Kegiatan penyemprotan tersebut kami lakukan sehari dua kali, adapun kami yang bertugas sampai tanggal 30 Juni tersebut dari Posko Induk Covid-19 Kabupaten Ogan Ilir yang terdiri dari semua anggota BPBD Ogan Ilir", ungkapnya.

Sementara Nadjuah Dika Apriliani (15) salah satu siswa baru yang diterima melalui zonasi saat dimintai komentarnya mengatakan, "Saya sangat bangga atas kesigapan para petugas Posko Covid-19 Ogan Ilir yang selalu siap menjalankan tugasnya, dalam hal ini untuk pencegahan penyebaran wabah Virus Corona di lokasi SMAN 1 Indralaya ini", ujarnya.

"Selain itu juga kami para siswa baru yang lulus melalui zonasi sangat berterimakasih sekali atas pengecekan suhu tersebut dan ini baru pertama kalinya saya di cek suhu dan alhamdulilah pengecekan suhu saya normal 36°c sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak terhadap petugas yang siap siaga mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona tersebut", ungkapnya. (Sumber : kritissumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar