Home

Minggu, 07 Juni 2020

PTPN VII Targetkan Produksi 104 Ribu Ton Gula


OGAN ILIR, - PT Buma Cima Nusantara Unit Usaha Cinta Manis kembali melakukan buka giling tebu, di pabrik gula Cinta Manis Desa Ketiau Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (6/6/20).

Direktur PTPN VII, Doni P Ganda Miharja berharap panen dan giling tebu tahun ini tidak ada kendala baik eksternal dan internal, bisa selesai tepat waktu pada akhir Oktober mendatang dan target gula yang diproduksi bisa tercapai.

"Kita harapkan operasional pabrik ini bisa berjalan lancar agar produksi bisa meningkat mencapai 104 ribu ton Gula Kristal Putih (GKP). Tentunya, dalam operasional ini kita juga tetap menerapkan prokol kesehatan di tengah wabah Covid-19 saat ini", katanya.

Diungkapkannya, pihaknya juga sudah menyiapkan berbagai antisipasi guna meminimalisir hambatan-hambatan internal dan eksternal dalam panen tahun ini. Terutama bahaya kebakaran lahan yang setiap tahun terjadi.

"Kita sudah menambah armada pemadam kebakaran menjadi 16 armada, menyiapkan lebung-lebung dan sumur bor untuk menambah pasokan air, agar kebakaran lahan bisa diminimalisir", pungkasnya. (Sumber : kabar28.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar