Home

Rabu, 08 Juli 2020

Dinas PPKBP3AD Monev ke Balai Penyuluh KB di Kecamatan Rambang Kuang


OGAN ILIR, - Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Daerah (PPKBP3AD) Kabupaten Ogan Ilir melakukan monitoring terhadap pengelolaan Balai Penyuluhan KB yang ditangani oleh Penyuluh KB di  Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir.

Kunjungan lapangan dimaksudkan untuk melihat bagaimana penyuluh KB memanfaatkan secara optimal Balai, untuk pengembangan program KKBPK, perawatan dan menjaga kebersihannya.

Juga untuk melihat kerusakan-kerusakan bangunan atau sarana pendukungnya seperti komputer, laptop, printer, LCD, dan lain-lain. Bahkan atap yang bocor, slot pintu yang rusak, instalasi air bersih, lampu, dan instalasi listrik.

Monitoring dilakukan oleh Sekertaris Dinas PPKBP3AD dan Kepala Bidang KB dan Tim moniv ditemui oleh Koordinator PKB dan Penyuluh KB setempat.

Menurut Sekertaris Dinas PPKBP3AD, Husnidayati, berdasarkan hasil monitoring ke lapangan terlihat bahwa beberapa Balai Penyuluhan KB pemanfaatannya sangat optimal.

"Beberapa balai belum ada yang mengalami kerusakan berat, tetapi ada juga kerusakan seperti cat tembok sudah kusam, bebagian balai juga sangat terawat dengan kebersihannya", ujarnya. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini


Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar