Home

Kamis, 02 Juli 2020

DPRD Ogan Ilir Lakukan Investigasi Kebakaran Yang Terjadi di Pemulutan Ogan Ilir


OGAN ILIR, - Menanggapi Laporan dari Gerakan Persatuan Pemuda Mahasiswa Peduli Sumatera Selatan (GPPMS) terkait kejadian kebakaran di Desa Ibul Besar 3 Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir yang diduga akibat timbunan minyak Pertamina ilegal, DPRD Kabupaten Ogan Ilir akhirnya turun ke lokasi melakukan investigasi untuk mengetahui apa yang sebenarnya menjadi penyebab utama kebakaran, Selasa (30/6/20).

Atas perintah Ketua DPRD Ogan Ilir, anggota DPRD Ogan Ilir melakukan investigasi langsung ke lapangan.

Sukarni anggota DPRD Ogan Ilir mengungkapkan, berdasarkan laporan dari GPPMS kemarin, (29/6/20) mengenai Kebakaran tersebut, setelah dilakukan kroscek langsung di lapangan, tuduhan penyebab kebakaran akibat timbunan minyak Pertamina ilegal, tidak akurat.

"Sesuai dengan keterangan Camat dan Kepala Desa, penyebab dari kebakaran tersebut akibat dari trafo gardu listrik yang meledak", katanya.

Masih kata Sukarni ia bersama rekan anggota DPRD lainnya akan sesegara mungkin menyampaikan laporan dari hasil investigasi yang dilakukannya bersama anggota DPRD yang turun kelokasi melakukan investigasi.

"Ya, jadi hasil investigasi hari ini akan segera kita laporkan ke Ketua DPRD Ogan Ilir", ujar Sukarni yang juga anggota komisi 3 DPRD Ogan Ilir.

Terpisah Camat Pemulutan, Yahya menyambut baik kedatangan rombongan DPRD Ogan Ilir untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut.

"Terima kasih atas perhatiannya terhadap masyarakat Desa Ibul Besar 3, dengan adanya kegiatan ini anggota DPRD Ogan Ilir mengetahui persis keadaan yang terjadi di Desa ini", ujarnya. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar