Home

Rabu, 01 Juli 2020

GPPMS Desak Polres dan DPRD Ogan Ilir Usut Tuntas Kebakaran di Pemulutan

Foto : GPPMS saat menyampaikan aspirasinya di Polres Ogan Ilir terkait kebakaran di Ibul, Pemulutan. (palpres.com)

OGAN ILIR, - Belasan pemuda menamakan diri aliansi Gerakan Persatuan Pemuda Mahasiswa Peduli Sumatra Selatan (GPPMS) melakukan aksi di Polres Ogan Ilir dan DPRD Ogan Ilir, Selasa (30/6/20).

Dalam aksinya, massa mendesak Polres dan DPRD Kabupaten Ogan Ilir mengusut tuntas kebakaran yang terjadi di Ibul Pemulutan beberapa waktu lalu. Soalnya, kebakaran itu ditengarai terkait penampungan minyak diduga ilegal ditempat itu.

Koordinator Aksi, Sobiri, meminta Polres Ogan Ilir untuk segera melakukan investigasi atas kebakaran tersebut. Soalnya kebakaran tersebut diduga terkait penimbunan BBM illegal, dan agar mengungkap oknum-oknum yang terlibat.

"Kami meminta kepada pihak Kepolisian untuk melakukan penyelidikan terkait dugaan penimbunan minyak di jalan Simpang Musi II Palembang-Indralaya Kecamatan Pemulutan yang terbakar beberapa hari yang lalu. Juga agar bisa mengungkap oknum yang terlibat", katanya.

Selain itu juga, pihaknya meminta kepada pimpinan DPRD Ogan Ilir untuk sidak ke lokasi dan segera membentuk Pansus terkait permasalahan ini dengan melakukan koordinasi dengan pihak Pertamina.

"Kami juga meminta dari pihak Legislatif untuk melakukan sidak ke lokasi tersebut, dan berkoordinasi dengan Pertamina terkait permasalahan ini agar bisa diselesaikan sampai tuntas. Karena kami tidak ingin BBM pertamina disalahgunakan", tukasnya. (Sumber : palpres.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar