Home

Kamis, 02 Juli 2020

Kapolres Ogan Ilir Pimpin Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-74


OGAN ILIR, - Sebagai bentuk kegembiraan dan rasa syukur dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Polres Ogan Ilir mengisi dengan berbagai kegiatan sosial dan puncaknya acara syukuran.

Kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan setelah sebelumnya digelar upacara secara virtual dengan presiden RI, Joko Widodo. Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi memimpin acara syukuran di Aula Patri Tama Mapolres Ogan Ilir, Rabu (1/6/20).

Dalam acara tersebut Kapolres Ogan Ilir melaksanakan tradisi potong tumpeng yang kemudian diberikan kepada Personil Polri Nrp termudah dan Nrp Tertua serta angota TNI yang lahir bertepatan HUT Bhayangkara pada tanggal 1 Juli.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan penghargaan kepada personil yang mendapatkan penghargaan dari Polri yang telah memberikan dedikasi pada masa Pandemi Covid-19, seperti Personil Polres yang mengungkap kasus dengan cepat dan anggota yang punya inovatif membuat pompa air dari sepeda motor untuk menghadapi Karhutlah serta Kapolsek terbaik.

Dalam amanat Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah berpatisipasi untuk hadir dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ini.

"Kami ucapkan terima kasih pada warga yang telah membantu memberikan dedikasi pada penanganan pandemi Covid-19 dan Polres Ogan Ilir akan terus berupaya untuk melakukan pembenahan serta perbaikan guna menjawab tuntutan dan harapan masyarakat terhadap kinerja Polri", ucap Kapolres.

Ia menambahkan, "Saya berharap seluruh anggota Polres Ogan Ilir di hari Bhayangkara ke 74 agar lebih dewasa dalam menyikapi suatu masalah, harus bisa memberikan contoh tauladan kepada masyarakat didalam menjalankan tugas maupun didalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari", terangnya.

Acara tersebut di hadiri Bupati Ogan Ilir, Ketua DPRD OI, Kajari OI, Pabung 0402 OKI/OI, Kalapas Tanjung Raja, Sekda OI, Para Asisten Pemkab OI, Ketua Bhayangkari Polres Ogan Ilir serta Personil Polres Ogan Ilir. (Sumber : koransinarpagijuara.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar