Home

Minggu, 19 Juli 2020

New Normal Life, Polres Ogan Ilir Launching Serentak Kampanye Protokolkes


OGAN ILIR, - Polres Ogan Ilir menggelar kegiatan Launching serentak kampanye protokol Kesehatan (Protokes) cegah Covid-19 di Halaman apel Mapolres Ogan Ilir, Sabtu (18/7/20).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama unsur Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ogan Ilir, bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 memasuki adaptasi kebiasaan baru (New Normal Life).

Diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Waka Polres Ogan Ilir Kompol Nila Marlina, diikuti oleh PJU dan Personil Polres Ogan Ilir, Pabung 0402 OKI/OI, Kepala Dinas Kesehatan, BPBD, PMI.

Waka Polres Ogan Ilir Kompol Nila Marlina mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat dapat memahami dan mengerti anjuran pemerintah tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru dan kegiatan ini akan digelar hingga polsek jajaran yang bekerjasama dengan unsur terkait.

"Beberapa kegiatan yang terhimpun dalam kegiatan ini meliputi penyemprotan disinfektan, menyediakan tempat cuci tangan di keramaian, pembagian masker, pemasangan spanduk imbauan, memposting imbauan di media sosial, penempelan sticker himbauan di kendaraan dan rumah warga, membuat kampung tangkal, dan pemberian himbauan Covid-19 lewat radio", ujarnya.

Usai pelaksanaan kegiatan louncing, Personil Polres Ogan Ilir bersama unsur terkait langsung mengkampanyekan Protokol Kesehatan cegah Covid-19 dimasyarakat sampai di Pasar Indralaya. (Sumber : dutasumsel.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar