Home

Senin, 13 Juli 2020

PT. Arwana Berikan Bantuan Keramik Untuk Pembangunan Masjid


OGAN ILIR, - Makin hari kerjasama bahu membahu antara warga dan Tim Satgas TMMD ke-108 di Sarang Lang dan Pulau Negara Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir makin solid luar biasa.

Seperti yang terjadi Sabtu (11/7/20). Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni bahkan turun langsung bersama Kades Saranglang Taufiq serta masyarakat dan Satgas TMMD memurunkan keramik lantai bantuan dari PT.Arwana untuk masjid Nurul Huda.

Kondisi serupa juga dilakukan warga Desa Pulau Negara dalam menurun keramik dengan tim Satgas untuk penyelesaian lantai Masjid Nurul Qolbi Desa Pulau Negara.

"Antusiasme warga luar biasa kami larut dalam satu semangat kerjasama", ujar Letkol Czi Zamroni.

Senada dengan Dandim, Kades Pulau Negara Yancik mengemukakan, dirinya juga turun tangan dalam mengangkat keramik keramik tersebut karena rasa gembira luar biasa. Di samping itu juga tertarik oleh sikap simpatik dari Dandim dan semua personil Satgas.

Sinergi badan usaha juga terlihat dengan adanya bantuan dari perusahaan keramik Arwana yang ada di Desa Tanjung Pring Indralaya Utara Ogan Ilir.

Pemasangan lantai keramik itu menandai progres report proses pembangunan masjid setempat mendekati penyelesaian dalam beberapa minggu lagi.

"Kita berharap semuanya berjalan lancar. Seban rumah ibadah ini sangat diperlukan bagi pembangunan rohani warga Desa", tambah Zamroni.

Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto menyambut baik kerjasama solid yang terjadi antara warga dan Satgas.

"Ini merupakan cerminan bahwa TNI dan rakyat seperti ikan dan air yang selalu menyatu", ujarnya optimis. (Sumber : swarnanews.co.id) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar