Home

Sabtu, 18 Juli 2020

Warga Kecamatan Payaraman Terima BLT Dana Desa Tahap II


OGAN ILIR, - Warga Tebedak I dan II, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan (Sumsel), enerima secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), Kamis (16/7/20).

Penyaluran Dana Desa tahap ke dua, didesa Tebedak I dan II. Warga diberikan melalui buku tabungan dan Kartu Anjungan Mandiri Tunai (ATM).

Buku tabungan dan Kartu Anjungan Mandiri Tunai (ATM), diberikan lngasung oleh perwakilan Bank BRI Unit Tanjung Batu Cabang Kayu Agung.

Serta dibantu oleh perangkat desa dan kedua Kepala Desa Tebedak I dan II, yang digelar di gedung pendopoan Kantor Camat Payaraman.

Sebanyak 221 Warga penerima manfaat, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), dari desa Tebedak I dan II. Yang terdiri dari, 110 Warga Desa Tebedak I dan 111 Desa Tebedak II.

Aminullah, salah satu warga Tebedak I penerima manfaat BLT DD merasa bersyukur dengan disalurkannya BLT DD tahap kedua dengan himpitan ekonomi sekarang.

Di tengah dampak Pandemi yang melanda seluruh lapisan masyarakat di Indonesia bahkan dunia.

"Dengan disalurkan nya lagi BLT DD tahap kedua, apalagi sekarang diberikan langsung buku tabunga dan ATM, saya merasa ada pegangan", ucapnya.

Dia merasakan hal berbeda dengan tahap pertama dahulu diberikan secara tunai. Karena dia merasa belum ada pegangan, khususnya untuk pencairan tahapan berikutnya. (Sumber : mattanews.co) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar