Home

Minggu, 13 September 2020

Bhayangkari Sumsel Peduli, Bagikan Paket Sembako Kepada Warakauri Polres Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan Ny Nera Eko Indra Heri beserta Wakil Ketua Bhayangkari Ny Diana Rudi Setiawan dan pengurus daerah Bhayangkari Sumsel mengadakan Bakti Sosial Bhayangkari Peduli.

Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan di sambut oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Ogan Ilir Ny. Denadya Maharani Imam dan jajaran dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 kepada Bhayangkari Cabang Ogan Ilir.

Kegiatan ini dilaksanakan di Mapolres Ogan Ilir dan Sub Sektor Rambang Kuang dengan tetap memenuhi Protokol Kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari kepada Bhayangkari Cabang di wilayah hukum Polda Sumsel.

"Kita ketahui semenjak pandemi Covid-19 banyak masyarakat kita mengalami penderitaan termasuk warakauri muda mudahan dengan sedikit berbagi ini dapat membantu meringankan beban yang dialami", katanya.

Dan di lanjutkan mengunjungi Sub Sektor Rambang Kuang sembari memberikan tali asih berupa sembako ke masyarakat Rambang Kuang.

"Jangan dinilai jumlah dan nilai pemberian ini tapi inilah wujud kepedulian seorang ibu kepada anak-anaknya", pungkas Ny Nera Eko yang di dampingi Ny Denadya Maharani. (Sumber : matajurnalis.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar