Home

Minggu, 06 September 2020

Hari Libur KPUD OI Bekerja Seperti Biasa

OGAN ILIR, - Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir tanggal 4 hingga 6 September 2020, dihari ke 3 Minggu 6 September 2020 KPUD Ogan Ilir tetap tetap bekerja biasa.

Ketua KPUD Ogan Ilir, Massuryati mengatakan, pada hari pertama pendaftaran tanggal 4 September itu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H.M Ilyas Panji Alam - Endang PU Ishak. Pada hari kedua tanggal 5 September 2020 pasangan Panca - Ardani, kedua pasangan tersebut berkasnya dinyakan lengkap. Hingga saat ini calon yang mendaftar ke KPUD OI baru dua pasang calon.

"Dihari ketiga ini walaulun hari minggu dan tidak ada lagi calon yang mendaftar, kami tetap bekerja seperti hari biasa," katanya.

Berkas paslon yang masuk akan diverifikasi oleh KPUD hingga 12 September. Lalu tanggal 8-9 September 2020 kedua pasangan paslon tes kesehatan di RSUP Moh Husein Palembang.

Untuk panetapan pasangan calon tanggal 23 September 2020, pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon pada tanggal 24 September 2020.

Massuryati menambahkan kegiatan KPU sebagai penyelenggara pilkada ini masih panjang. "Masih banyak tahapan-tahapan yang dikerjakan dan harus mengikuti peraturan yang ada," ujarnya. (Sumber : kabar28.com) @oganilirterkini

Link sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar