Home

Selasa, 17 November 2020

Gelapkan Motor Teman, Pemuda Ini Diamankan Polsek Pemulutan

OGAN ILIR, - Polsek Pemulutan Polres Ogan Ilir berhasil membekuk pelaku penggelapan sepeda motor yang terjadi di seberang Depo Pertamina Desa Ibul Besar II Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Pelaku yakni R (16) yang beralamat di Palembang dilaporkan korban EW yang merupakan temannya sendiri ke Polsek Pemulutan.

Adapun kejadian tersebut berawal ketika korban menitipkan 1 unit motor Honda Blade beserta kunci kontaknya kepada pelaku yang merupakan teman korban dikarenakan korban akan pergi ke Pasar Induk Jakabaring dengan menumpang becak.

Setelah korban kembali dari Pasar dan hendak mengambil sepeda motor yang dititip tersebut, ternyata pelaku beserta sepeda motor tersebut sudah hilang dan tidak kembali lagi ke lokasi, akibat kejadian tersebut korban langsung melaporkan ke Polsek Pemulutan.

Kapolsek Pemulutan IPTU Apriadi, S.H. mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berdasarkan hasil dari laporan korban.

"Kita lakukan penyidikan dan menemukan pelaku ada di salah satu rumah. Selain itu dilakukan pengintaian dan akhirnya berhasil menangkap pelaku tanpa perlawanan," ujarnya.

Setelah berhasil dilakukan penangkapan, pelaku dan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Blade dengan nomor polisi BG 3490 IC dibawa ke Polsek Pemulutan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar