Home

Sabtu, 07 November 2020

Operasi Zebra di Ogan Ilir, Pengemudi Wajib Pakai Masker

OGAN ILIR, - Masih disuasana Pandemi Covid-19, Gelar Operasi Zebra 2020 jajaran Satlantas Polres Ogan Ilir lebih mengedepankan penerapan protokol kesehatan kepada para pengemudi lalu lintas di wilayahnya.

Seperti yang terlihat Kamis (5/11/20) puluhan Personil Satlantas Polres Ogan Ilir menggelar operasi zebra di Jalintim Km 36 Simpang Tiga Koramil dan didepan Perum TPI. Uniknya personil Satlantas sengaja menampilkan boneka modo modi ikut dalam kegiatan operasi Zerba.

Puluhan pengemudi kendaraan roda dua maupun empat terjaring. Namun yang terjaring bukan karena tidak melengkapi surat kendaraan bermotor, namun penumpang yang tidak menggunakan masker.

"Polres Ogan Ilir dalam melaksanakan operasi zebra lebih menekankan penerapan protocol kesehatan dimasa pandemic Covid-19, pengemudi wajib menggunakan masker," kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi di dampingi Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Sutrisman.

Langkah ini katanya untuk mencegah penularan Covid-19 serta dalam rangka mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

"Kegiatan operasi zebra 2020 di laksanakan dalam mendukung pencegahan penularan Covid-19 serta mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. Makanya setiap pengemudi kita himbau agar wajib menggunakan masker saar berkendaraan," tukasnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar