Home

Senin, 21 Desember 2020

Hadapi Operasi Lilin Musi 2020, Polres Ogan Ilir Gelar Rapat Lintas Sektoral

OGAN ILIR, - Guna mewujudkan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang aman, kondusif dan terkendali dalam pelaksanaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Polres Ogan Ilir akan melaksanakan Operasi Lilin Musi 2020, sehingga dalam mendukung kegiatan tersebut, Polres Ogan Ilir melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Musi 2020 bertempat di ruang rapat Kapolres Ogan Ilir.

Rapat koordinasi lintas sektoral operasi lilin musi 2020 dalam rangka pengamanan natal 2020 dan tahun baru 2021 di Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, Sekda Ogan Ilir M. Badrun Priyanto, Pabung 0402 OKI-OI Mayor Inf. Heri bertus, Kadishub Ogan Ilir, Perwakilan Dinas Kesehatan Ogan Ilir, Perwakilan Dinas PUPR Ogan Ilir, para Kapolsek jajaran Polres Ogan Ilir, Kasat Pol PP Ogan Ilir, Ketua Organda Ogan Ilir, Ketua Senkom Ogan Ilir, Perwakilan PT Hutama Karya, dan Perwakilan PLN Indralaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Ogan Ilir menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah berkenan hadir pada kegiatan ini. Kegiatan rakor lintas sektoral ini dilaksanakan dalam rangka bersama-sama mempersiapkan rencana pengamanan natal tahun 2020 dan tahun baru 2021.

"Guna menyambut perayaan natal dan tahun baru, Kepolisian khususnya Polres Ogan Ilir dalam hal ini melaksanakan Operasi Lilin Musi 2020. Adapun kesiapan dalam melaksanakan Operasi Lilin Musi 2020, Polres Ogan Ilir akan mendirikan Pos pengamanan dan Pos pelayanan yang terdiri dari 4 pos yang berlokasi di beberapa titik," ucap Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar