Home

Jumat, 25 Desember 2020

Kapolres Ogan Ilir Lakukan Pengecekan Tempat Ibadah Umat Nasrani dan Pos Pengamanan Nataru

OGAN ILIR, - Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi didampingi oleh Wakapolres Ogan Ilir Kompol Yuskar Effendi melakukan pengecekan tempat ibadah umat Nasrani (gereja) di Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi mengatakan, "Pengecekan terhadap gereja tersebut dalam rangka untuk meningkatkan rasa aman bagi jamaah umat nasrani yang sedang menjalani perayaan misa tutup tahun 2020 sekaligus sebagai bukti bahwa anggota hadir ditengah tengah masyarakat untuk menjaga kegiatan tersebut," ujarnya.

Usai melakukan pengecekan gereja, Kapolres beserta rombongan melakukan pengecekan sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Musi 2020 dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2021.

Hal ini dilakukan untuk melihat langsung aktivitas anggota kepolisian khususnya anggota Polres Ogan Ilir yang melaksanakan tugas dilapangan, sehingga dipastikan keamanan dan pelayanan selama Tahun Baru berjalan lancar.

Kapolres juga turut membagikan bingkisan kepada petugas jaga Pospam dan Posyan,  pemberian bingkisan ini disaksikan dan diikuti oleh Wakapolres.

"Kepada semua petugas Pospam dan Posyan, Kapolres berpesan untuk selalu siap siaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan selalu menjaga jarak serta mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19," ungkap Kapolres. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar