Home

Senin, 18 Januari 2021

Jenazah Indah Sudah Dimakamkan, Suami, Mertua dan Keponakan Teridentifikasi, Tinggal Balita 7 Bulan

OGAN ILIR, - Jenazah Indah Halimah Putri, salah satu korban pesawat Sriwijaya Air yang jatuh telah dimakamkan di kampung halamannya di Desa Sungai Pinang II Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.

Begitu tiba di Sungai Pinang pada Minggu (17/1/21) petang pukul 16.30 WIB, jenazah langsung dimakamkan di tempat pemakaman keluarga tak jauh dari rumah duka.

Idak tangis mewarnai pemakaman putri sulung empat bersaudara pasangan Ridwan dan Yusrilanita itu.

Setelah pemakaman, keluarga Indah berharap satu anggota keluarga mereka lainnya yakni Arkana Nadhif yang berusia 7 bulan, dapat segera ditemukan dan teridentifikasi.

"Mudah-mudahan cepat teridentifikasi," kata Ridwan, ayahanda almarhumah Indah.

Tak banyak kata yang terucap oleh keluarga Indah karena semuanya sedang dalam suasana berduka.

Manager District Sriwijaya Air Palembang, Yudo Prihatin mengonfirmasi bahwa tiga orang anggota keluarga Indah lainnya telah teridentifikasi.

Ketiganya adalah Rizki Wahyudi (26) yang merupakan suami Indah, sang mertua bernama Rosi Wahyuni dan keponakan Rizki bernama Nabila Anjani.

"Artinya tinggal satu lagi anggota keluarga yang belum teridentifikasi, yakni putra almarhum Indah bernama Arkana Nadhif usia 7 bulan," kata Yudo.

Pihak Sriwijaya Air pun hingga kini masih memfasilitasi keluarga almarhum Indah selama proses pencarian dan identifikasi jasad Arkana. Sriwijaya Air juga akan memberikan santunan kepada keluarga korban pesawat jatuh.

"Ada santunan, namun nominalnya masih kami bahas," ujar Yudo.

Terkait proses pencarian jasad Arkana, BPBD Sumsel terus berkoordinasi dengan Tim SAR yang mencari jasad dua jasad korban pesawat jatuh asal Sumsel.

"Kau terus berkoordinasi dengan pusat mengenai informasi terkini korban pesawat jatuh," kata Kepala BPBD Sumsel, Iriansyah. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar