Home

Minggu, 03 Januari 2021

Kapolres Ogan Ilir Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2021

OGAN ILIR, - Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota polisi di Lapangan Mapolres Ogan Ilir, Jumat (1/1/21).

Ada beberapa anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu AKP mendapat kenaikan pangkat penghargaan menjadi satu tingkat lebih tinggi menjadi Kompol.

Kemudian yang naik 3 Anggota Iptu dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKP, 7 Ipda, dinaikkan setingkat lebih tinggi menjadi Iptu, 7 Aipda ke Aiptu, 18 Brigadir ke Bripka, 17 Briptu ke Bripka, dan 31 Bripda ke Briptu.

Dalam amanatnya, AKBP Imam Tarmudi mengungkapkan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

"Loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri, saya ucapkan selamat kepada  Anggota, yang naik pangkat  atas pangkat barunya," ucap AKBP Imam Tarmudi.

AKBP Imam menambahkan bahwa setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian, asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran.

"Tak bosan saya berpesan, berdinaslah dengan semangat dan ikhlas, niati kerja dengan ibadah. Namun demikian selalu disiplin protokol kesehatan, yaitu dengan membiasakan 4M. Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker serta menghindari kerumunan. Harapannya semoga seluruh anggota selalu diberikan kesehatan," terang Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres, Pejabat Utama Polres Ogan Ilir, Para Kasi/Kanit dan Perwira Staf serta anggota dan PNS Polres Ogan Ilir. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar