Home

Sabtu, 02 Januari 2021

Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Indralaya, 5 Orang Luka-luka Dilarikan ke Rumah Sakit

OGAN ILIR, - Kecelakaan beruntun melibatkan 2 truk dan 2 sepeda motor di Jalan Lintas Sumatera (jalinsum) Indralaya tepatnya di Desa Palemraya Indralaya Utara Ogan Ilir.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (2/1/21) pukul 13.30 WIB tersebut berawal saat sebuah truk dengan nomor polisi BG 8712 DC muatan karet, melaju dari arah Indralaya menuju Palembang.


"Saat melintas di TKP, truk muatan karet ini diduga hendak menghindari sepeda motor yang melaju di depannya," kata Kasatlantas Polres Ogan Ilir, AKP Sutrisman.

Namun karena tak mampu mengendalikan kendaraan, truk yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi itu menabrak sepeda motor Honda Supra GTR dengan pelat nomor BG 5261 TR yang melaju di depannya.

Setelah menabrak motor, truk lalu menabrak truk tangki solar tanpa muatan dari arah berlawanan.

Truk tangki dengan pelat nomor BG 8456 UR dari arah Palembang tersebut terpental dan menutupi sebagian badan jalan.

"Truk muatan karet yang nabrak mental ke sisi jalan dan ringsek di bagian depan. Truk tangki yang ditabrak juga ringsek," jelas Sutrisman.

Setelah tabrakan tersebut, datang sepeda motor Yamaha Vixion dengan pelat nomor BG 6817 NO dari arah Palembang yang menabrak truk tangki.

"Lalu ada lagi motor dari arah Palembang tidak bisa menghindari truk tangki yang mental tadi. Motornya lalu masuk kolong truk," ujar Sutrisman.

Akibat kecelakaan ini, 5 orang terdiri dari seorang pengemudi truk karet dan 4 orang dari 2 pengendara sepeda motor, mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Timbangan di Indralaya.

Sementara sopir truk tangki bernama Hendri (27th), selamat dan tak mengalami luka.

"Lima orang baik dari pengemudi truk maupun pengendara motor, dilarikan ke Puskesmas. Kami masih minta keterangan saksi dan yang terlibat kecelakaan," kata Sutrisman. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar