Home

Sabtu, 23 Januari 2021

Polsek Tanjung Batu Berikan Himbauan Pada Warga Terkait Pemortalan Jalan Rengas-Payaraman

OGAN ILIR, - Pemuda Pancasila lakukan pemortalan jalan Rengas dan Payaraman sebagai upaya lanjutan untuk antisipasi bertambah rusaknya jalan, Senin (18/1/21).

Aksi tersebut mendapat perhatian Polsek Tanjung Batu dengan datang ke lokasi pemortalan dan berikan humbauan pada Pemuda Pancasila.

Kapolsek Tanjung Batu Iptu Wempi Manurung menghimbau agar portal di bongkar karena aksi ini tidak benar dan mengganggu arus lalu lintas.

"Untuk sementara portal di bongkar dulu, mari kita bicarakan guna mencari solusi yang baik tanpa mengganggu lalu lalang kendaraan," jelas Kapolsek.

Antoni Sebagai Ketua Pemuda Pancasila bersedia membongkar portal yang tepat berada di pintu masuk Desa Rengas dan intruksikan anggota PP lainnya agar menuruti himbauan Kapolsek.

"Aku sudah obrolkan dengan angggota PP lainnyo untuk membongkar portal, mudah mudahan ado solusi yang baik, terkait rusaknyo jalan yang baru berumur seumur jagung," terang Antoni.

Antoni berpendapat, bahwa jalan tersebut akan rusak parah apabila truk yang bermuatan melebihi tonnase terus melintas, dan bila tidak ada upaya perawaratan bukan tidak mungkin akan kembali seperti keadaan sebelum dibangun dan hampir tidak bisa dilewati.

Camat Payaraman A Toriq menerangkan bahwa dia juga baru mengetahui kalau ada pemortalan yang dilakukan PP.

"Saya akan membicarakan hal ini dulu baik itu Kepala Desa Rengas 1 atau juga dengan Kades Rengas 2 tentang solusi apa yang baik tanpa merugikan berbagai pihak," tutupnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar