Home

Sabtu, 13 Februari 2021

Bobol Kostan Mahasiswa di Indralaya, 3 Pemuda Ini Diamankan Polres Ogan Ilir

OGAN ILIR, - 3 orang laki-laki warga Desa Palemraya Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir ini pasrah saat diamankan anggota Satreskrim Polres Ogan Ilir.

3 orang laki-laki ini diamankan Polres Ogan Ilir lantaran membobol kostan mahasiswa di Indralaya tepatnya di Belakang Pasar Pagi Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir.


Ketiganya yakni DA (19th), MH (25th) dan DY (36th) yang berhasil mencurian 1 unit laptop dan 1 unit hp merk oppo.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Robi Sugara menjelaskan kronologi kejadian tersebut terjadi pada Senin (16/10/20) lalu, bertempat di kostan Bintang di belakang Pasar Pagi Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Ogan Ilir.

"Saat kejadian para pelaku masuk ke dalam kost-kostan dengan cara merusak dan mencongkel pintu kamar depan korban dengan menggunakan alat berupa obeng, setelah berhasil merusak pintu depan kemudian ketiga pelaku mengambil barang milik korban dari dalam kostan tersebut", ujar AKP Robi Sugara, Kamis (11/2/21).

Setelah mendapat laporan dari korban, tim Satreskrim Polres Ogan Ilir bergerak cepat dan melakukan penyidikan.

"Tim Satreskrim Polres Ogan Ilir dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Robi Sugara dan didampingi Kanit Pidum IPDA Harri Putra Makmur, berdasarkan hasil penyelidikan dan informasi didapati ketiga orang pelaku pencuri hp dan laptop yang mana saat itu diketahui sedang berada di rumah warga bernama Kadafi yang berada di Desa Palemraya Indralaya Utara kemudian langsung melakukan pengamanan pada Rabu (10/2/21) sekira pukul 02.00 dini hari," tambahnya. @oganilirterkini

Foto & Info : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar