Home

Minggu, 21 Februari 2021

Dua Pelaku Jambret Guru Diamankan Polsek Indralaya

OGAN ILIR, - Tim opsnal Polsek Indralaya berhasil menangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) terhadap korban NY (23th), Kamis (18/2/21).

NY yang merupakan guru honor ketika itu hendak pulang kerumahnya setelah mengajar disalah satu sekolah di Sukaraja Lama Kecamatan Indralaya Selatan, NY dipepet pelaku MS (17th) dan ET (15th) diperjalanan pulang kerumah.

Kapolsek Indralaya AKP Hemi Ardiansyah menjelaskan, saat itu tim opsnal yang ia pimpin bersama dengan kanit reskrim melakukan patroli diseputaran Kecamatan Indralaya Selatan mendapat informasi dari warga bahwa ada kejadian jambret di Desa Sukaraja Lama, kemudian unit opsnal Polsek Indralaya melakukan pengejaran terhadap 2 orang pelaku dan berhasil menangkap 2 orang pelaku tanpa melakukan perlawanan.

"Ya, saat itu kita bersama kanit reskrim dan tim opsnal melakukan patroli, saat itu juga kita dapat info ada kejadian jambret di wilkum Indralaya Selatan, kita segera bergerak melakukan pengejaran terhadap pelaku, kemudian kita berhasil mengamankan 2 pemuda yang berdomisili di Kabupaten OKI," jelasnya.

Bersamaan dengan penangkapan tersebut Polsek Indralaya berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah pisau bergagang kayu sarung warna hitam, sepeda motor jenis Yamaha Xeon warna merah Hitam BG 2081 KAG, 1 hendphone iphone warna hitam, uang Rp.200.000, serta tas warna hitam. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar