Home

Minggu, 07 Februari 2021

Polres Ogan Ilir Laksanakan Penyemprotan Disinfektan ke Seluruh Ruangan Kerja dan Ruang Pelayanan di Polres Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Polres Ogan Ilir setiap hari baik jam kerja maupun di hari libur  laksanakan penyemprotan disinfektan di rungan kerja yang berada di Polres Ogan Ilir, Sabtu (6/2/21).

Kasubbag Humas Polres Ogan Ilir Iptu Sutopo menjelaskan pula bahwa penyemprotan disinfektan dilakukan setiap hari oleh anggota sebelum melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, dan memakai mobil ACW untuk penyemprotan disinfektan bertujuan untuk mencegah penularan mata rantai Covid-19 dilingkungan kerja dan diluar ruangan.

Kapolres Ogan Ilir AKBP. Yusantiyo Sandhy selalu mengingatkan dan menekankan agar  tindakan ini untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 merupakan suatu kebutuhan agar tidak terjadi klaster baru di linkungan Polres Ogan Ilir dan Jajaran Polsek.

"Kita ingatkan kepada personel dan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penularan Covid-19 dan juga kami berharap agar wabah corona ini bisa segera berakhir," pungkasnya. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar