Home

Senin, 29 Maret 2021

Dua Orang Tenggelam Karena Hendak Mandi di Rawa di Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Dua orang perempuan warga Desa Palemraya Indralaya Utara, ditemukan meninggal dunia di perairan rawa desa setempat.

Menurut keterangan warga, dua korban adalah NP dan AN, masing-masing berusia 11 tahun, bermain di seputaran TKP pada Sabtu (27/3/21) siang sekira pukul 14.00 WIB.

Diduga, dua orang perempuan tersebut tenggelam karena ingin mandi di rawa sedalam 2 meter tersebut. Namun kedua korban tak bisa berenang.

"Sepertinya mau berenang, tapi tidak bisa. Karena waktu warga mencari kedua korban, pakaian mereka ada di pinggir air," ungkap Kepala Desa Palemraya, Irham Fuadi.

Setelah melakukan pencarian, warga dibantu anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas berhasil menemukan kedua korban dalam keadaan tak bernyawa.

Kedua jasad korban ditemukan pada pukul 15.30 WIB.

"Waktu ditemukan, kedua korban tidak memakai pakaian," terang Irham.

Jasad keduanya pun dibawa ke rumah duka masing-masing di untuk dimakamkan.

Menurut Irham, perairan rawa yang menjadi TKP dua orang tenggelam tersebut biasa dimanfaatkan warga setempat untuk mandi dan memancing.

"Selanjutnya kami mau pasang semacam rambu agar anak-anak tidak mandi di sini. Takutnya kejadian yang sama terulang," ucap Irham.

Sementara pihak kepolisian mengungkapkan, diduga peristiwa tenggelamnya dua bocah ini karena murni kecelakaan. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar