Home

Minggu, 04 April 2021

Cemburu Anak Punya Hp Baru, Pria di Ogan Ilir Ini Aniaya Istrinya Sendiri Pakai Linggis

OGAN ILIR, - Tak terima anak tiri dibelikan hanphone baru oleh sang istri, seorang suami tega aniaya istri pakai linggis hingga nyaris tewas.

Kejadian bermula mendapati istri membelikan anaknya handpone suami berinisial MS lakukan tindak kekerasan karena dia lah yang menurutnya layak mendapat hp baru.

Pada Jumat (2/4/21) malam sekira pukul 22.00 WIB terjadilah percekcokan antara suami dan istri yang mengakibatkan MS (suami) gelap mata dan bertindak brutal memukul istrinya sendiri berinisial L hingga mengakibatkan beberapa luka robek di kepala dan tubuhnya.

Hal tersebut diungkap oleh Darmadi saksi kejadian yang merupakan keluarga dari korban, dia menerangkan kejadian tersebut terjadi dirumah korban di Desa Rengas 1 Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir.

"L banyak ngeluarkan darah, lalu di larikan ke Puskesmas Payaraman, namun pihak Puskesmas merujuk ke Rumah Sakit di Indralaya dikarenakan keterbatasan alat," ungkapnya.

Lanjutnya, pelaku melarikan diri setelah menganiaya L. "Untuk itu kami pihak keluarga akan melaporkan kejadian ini pada pihak yang berwajib," tegasnya.

Terpisah Kepala Desa Rengas 1 Ilham membenarkan kejadian tersebut, korban dan pelaku adalah warganya, dia juga mengutuk keras, tindakan pelaku tersebut.

"Memang benar kejadian tersebut di Desa kami, sampai saat ini saya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut tentang kasus ini," ungkap Ilham via telpon. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar