Home

Rabu, 21 April 2021

Kasi Intelijen Kejari Ogan Ilir Berganti

OGAN ILIR, - Kasi intelijen Kejari Ogan Ilir kini berganti dari yang sebelumnya dijabat oleh Efan Apturedi sekarang dijabat oleh Iqram Syah Putra.

Dimana Efan Apturedi dipromosikan sebagai kasi tindak pidana umum Kejari Palangkaraya.

Sementara Iqram Syah Putra sebelumnya menjabat Kasubsi penuntutan bidang tindak pidana umum Kejati DKI Jakarta.

Kajari Ogan Ilir, Marten Tandi, dalam serah terima jabatan yang dilakukan di Aula Kantor Kejari Ogan Ilir pada, Senin (19/4/21) mengucapkan terimakasih kepada Kasi Intelijen yang lama, yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik, dan berharap tetap menjalin silaturahmi.

Begitu juga diharapkan kepada Kasi intelijen yang baru menjabat hendaknya dapat bersatu padu membaur mendukung dan melanjutkan semua yang menjadi tugas dan tanggungjawab sesuai tupoksinya.

"Selama datang, selamat bertugas di Kejari Ogan Ilir. Dan terimakasih kepada Efan Apturedi yang telah bekerjasama, bersinergi, dan selamat bertugas di tempat yang baru," terang Kajari Ogan Ilir.

Sementara itu, Efan Apturedi dan Iqram sepakat satu sama lain berjanji sepenuh hati akan menjalankan amanah yang diemban masing-masing dengan baik.

Efan berkeyakinan bahwa Iqram mampu melaksanakan jabatannya dengan baik sesuai harapan.

Sedangkan Iqram sendiri memohon do’a dan dukungan dari semua pihak atas jabatan barunya. Karena tanpa partisipasi dan dukungan yang baik mustahil dirinya bisa melaksanakan tugas dengan baik. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar