Home

Kamis, 08 April 2021

Petugas Gabungan Mulai Tarik Aset Daerah Dari Mantan Bupati Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Sebanyak 20 orang petugas gabungan mulai Satpol PP, Bagian Umum, Bidang Aset, Inspektor dan BPKAD mulai menarik satu persatu aset daerah yang belum dikembalikan pejabat pemerintah sebelumnya.

Petugas gabungan ini bertolak ke daerah Polygon di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Palembang pada Selasa (6/4/21) petang.

Sesampainya di Polygon, petugas menarik sejumlah dinas pelat merah dari beberapa bengkel.

"Ada beberapa mobil yang kami tarik hari ini. Jumlahnya hingga petang ini belum sampai 10 unit. Sedangkan total kendaraan yang akan ditarik total ada 16 unit," kata Sekretaris Pol PP Ogan Ilir, Hobyandar yang memimpin operasi penarikan aset daerah ini.

Hobyandar mengatakan, pihaknya sedang berusaha menarik mobil Land Cruiser dari mantan Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam.

Namun yang bersangkutan tidak berada di rumah, sehingga belum dilakukan penarikan kendaraan dinas.

"Kami masih berkoordinasi untuk menghimpun seluruh aset-aset daerah ini," terang Hobyandar.

Disamping itu juga Kepala Bidang Aset Daerah Pemkab Ogan Ilir unit kerja BPKAD Heriadi mengatakan, saat ini yang sudah dilakukan penarikan berjumlah 13 kendaran dan masih bersisa 3 kendaraan lagi.

"Saat ini sudah 13 kendaraan milik aset Pemkab OI yang sudah kembali dan masih tersisah 3 kendaraan lagi yang belum, dan kami masih sedang melakukannya jika tidak selesai hari ini akan dilanjutkan besok," katanya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar