Home

Rabu, 05 Mei 2021

Jasad Kakek Korban Tenggelam di Sungai Ogan Serijabo Ogan Ilir Diketemukan

OGAN ILIR, - Kakek MN (80th) korban tenggelam di Sungai Ogan Desa Serijabo Kecamatan Sungai Pinang Ogan Ilir pada Selasa (4/5/21) kemarin, akhirnya diketemukan oleh tim pencarian dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (5/5/21) siang.

Kepala BPBD Ogan Ilir, Jamhari membenarkan, bahwa MN (80th) warga Desa Talang Balai Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir yang dikabarkan terjatuh dan tenggelam di Sungai Ogan Desa Serijabo pada Selasa pagi kemarin, berhasil diketemukan jasadnya siang hari tadi.

Sejak kemarin pencarian dilakukan oleh tim gabungan terdiri dari satgas zona 3 BPBD Ogan Ilir, Basarnas, anggota Koramil dan Polsek Tanjung Raja, serta dibantu warga menyisiri sungai di Desa Serijabo.

"Jasad korban MN berhasil diketemukan pada siang tadi sekitar pukul 14.30 WIB dalam keadaan mengapung sekitar 20 meter dari titik awal tenggelamnya kemarin," ungkapnya.

Lanjut Jamhari, setelah jasad korban tenggelam itu diketemukan, tim langsung melakukan proses evakuasi, selanjutnya menyerahkan ke pihak keluarga di Desa Talang Balai untuk disemayamkan.

"Korban MN berhasil kami ketemukan dan dievakuasi, selanjutnya jenazah akan disemayamkan oleh pihak keluarga di Desa Talangbalai," tandasnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar