Home

Kamis, 20 Mei 2021

Kapolda Sumsel Monitoring Pos Penyekatan di Tol Kramasan Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Guna memastikan pelaksanaan Operasi KRYD, Kapolda Sumsel IRJEN Pol. Prof Dr Eko Indra Heri meninjau Pos Penyekatan dan Pos Pelayanan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

Meninjau dan monitoring pelaksanaan KRYD dan pos penyekatan ini bertempat di Pos Penyekatan Kramasan Ogan Ilir.

Di saat kegiatan peninjauan pos penyekatan, Kapolda Sumsel didampingi Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy dan PJU Polres Ogan Ilir serta PJU Polda Sumsel juga membagikan masker, himbau Protokes Covid-19 kepada para pemumpang dan sopir yang melintas Tol Kramasan menuju Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumsel bersama Kapolres Ogan Ilir dan PJU juga memberikan arahan kepada personil yang bertugas.

Dan memberi semangat kepada anggota yang berjaga serta berpesan agar selalu menjaga kesehatan, dan juga menepelkan stiker pada kendaraan yang melintas bahwa kendaraan sudah diperiksa.

"Ya, berikanlah pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan selama operasi KRYD berlangsung, dan juga memantau pemudik yang ingin pulang kampung sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19  hingga terciptanya situasi yang kondusif," jelasnya. @oganilirterkini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar