Home

Jumat, 14 Mei 2021

Kapolres Ogan Ilir Pantau Langsung Pos Penyekatan di Perbatasan Ogan Ilir Dan OKI

OGAN ILIR, - Hari Raya Idul Fitri tak serta-merta membuat kegiatan operasi penyekatan di wilayah hukum Polres Ogan Ilir vakum begitu saja.

Bahkan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy turun langsung ke lapangan memantau jalannya Operasi Ketupat Musi 2021.

Kapolres Ogan Ilir didampingi sejumlah pejabat utama Polres Ogan Ilir, meninjau posko penyekatan di Kecamatan Sungai Pinang.

"Posko Sungai Pinang ini merupakan daerah dekat perbatasan Ogan Ilir (OI) dan Ogan Komering Ilir (OKI) sehingga arus kendaraan cukup ramai dan padat dari kedua daerah tersebut dan perlu adanya penyekatan," katanya di Pos Penyekatan Sungai Pinang, Kamis (13/5/21) malam.

Pada kunjungan ini, Sandhy juga didampingi Kapolsek Tanjung Raja, Iptu Joko Edy Santoso.

Polsek Tanjung Raja juga mencakup wilayah hukum Kecamatan Sungai Pinang, Rantau Panjang dan Kandis.

"Ini ada Pak Kapolsek Tanjung Raja, petugas gabungan TNI, Polri, Dishub, Pol PP semua bersinergi dalam Operasi Ketupat Musi 2021 ini," ujar Yusantiyo.

Selain memantau posko penyekatan, pucuk pimpinan Polres Ogan Ilir itu juga memantau tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan warga.

Polres Ogan Ilir beserta rombongan pun menuju Pasar Tanjung Raja dan menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan (protokes).

"Kepada warga khususnya di wilayah hukum Polsek Tanjung Raja ini, hendaknya dengan kesadaran penuh dapat mematuhi protokes. Kita harus bisa mencegah penularan Covid-19 mulai dari diri kita sendiri," jelasnya. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar