Home

Kamis, 13 Mei 2021

Kapolres Ogan Ilir Pimpin Sertijab Wakapolres dan Samapta Polres Ogan Ilir

OGAN ILIR, - Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasat Samapta Polres Ogan Ilir di Lapangan Mapolres Ogan Ilir, Senin (10/5/21).

Pelaksanaan upacara serah terima jabatan ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Ogan Ilir, para Kapolsek, perwira dan perwakilan personel dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Pelaksanaan upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Samapta personel dipimpinan langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy dan Komandan Upacara Ipda Zulkarnain Afianata.

Sertijab ini dilakukan karena Wakapolres Ogan Ilir yang lama yakni Kompol Yusmar akan purna tugas dan Kasat Samapta AKP. Makmun juga memasuki purna tugas.

Wakapolres Ogan Ilir yang baru dijabat oleh Kompol Hardiman, sedangkan Kasat Samapta Polres Ogan Ilir yang baru dijabat oleh AKP. Mujami Harun.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi.

"Khususnya pada aspek Sumber Daya Manusia (SDM), dan juga aspek pembinaan kesatuan serta pembinaan karier kepada perwira yang baru saja dilantik," paparnya.

Selain itu Yusantiyo juga menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus penghargaan kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama bertugas di Polres Ogan Ilir.

"Kepada pejabat yang baru saja dilantik, Kompol Hardiman dan AKP. Mujami Harun selamat datang dan selamat bergabung di Polres Ogan Ilir agar segera dapat menyesuaikan diri dengan tugas barunya," tuturnya.

Dirinya sangat yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang telah dimiliki oleh pejabat yang baru saja dilantik, nantinya akan mampu mengemban tugas dengan baik.

"Terlebih kedepannya, tugas dan tanggungjawab dalam mengatasi berbagai persoalan dan kendala, dalam kelemahan yang ada," tandasnya. @oganilirterkini

Sumber : Polres Ogan Ilir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar